Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Banner

SOGENK BOCAH "OBLO" (Organisasi BOcah Lalai Omah)

GOLEKI

Senin, 11 April 2011

PUDAK CITY

Orangtua telah mengantarkan kita kedunia. Beliau juga telah mentarbiyah kita agar menjadi manusia yang cerdas, terdidik, dan berakhlak mulia. Banyak diantara orang tua kita yang cemas dan khawatir ketika anaknya menginjak remaja / dewasa. Mereka beranggapan bahwa semua remaja akan berlaku hedonis yang mengutamakan kenikmatan sesaat.

Seperti yang saya alami saya berasal dari sebuah desa yaitu pudak, pulung, ponorogo sebuah kampung yang cukup terkenal dengan sayuran yaitu segala sayuran papun ada yang pasarannya sudah merambah  Saya dibesarkan sejak kecil disitu. Suasana di desa tersebut sangatlah hedonis bahkan yang namanya prostitusi itu dianggap biasa.



Desa pudak teletak sebelah timur kota ponorogo, seki tar 30 kiloan,,,,,
suasana di sana itu sangatlah nyaman, dengan hutan yang masih terlindungi, desa itu juga terkenal dengan sebutan KHAYANGAN, karna dekat dengan gunung khayangan, suasana yang sangat dingin, membuat  orang2 kota tidak betah akan dinginya di waktu malam hari, tapi jika siang hari sangatlah nyaman terasa adem membuat suasana hati ini tenang .....



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar