Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Banner

SOGENK BOCAH "OBLO" (Organisasi BOcah Lalai Omah)

GOLEKI

Rabu, 25 Mei 2011

Langkah-langkah Keamanan



Langkah-langkah Keamanan dapat dibagi menjadi dua kategori:
1.      Keamanan fisik tindakan yang dapat mencegah orang yang tidak berhak dari mengakses perangkat keras jaringan dan;
2.       Perangkat lunak keamanan tindakan yang dapat mencegah akses tanpa izin ke sistem dan data yang dimilikinya.
1. 1. Tindakan Keamanan Fisik!
1.      . Instalasi jaringan komputer dengan kunci yang harus dibuka sebelum orang bahkan dapat login.
2.      Menggunakan kunci keamanan di ruang mana komputer disimpan.
3.      Instalasi jaringan komputer yang tidak memiliki drive floppy disk atau drive CD.
2. 2. Tindakan Keamanan!
  1. Identitas (ID) dan password.
    • . Hanya pengguna resmi diterbitkan dengan ID dan password yang dibutuhkan untuk masuk ke jaringan.
    • Ketika pengguna login, sistem komputer cek password dan ID mereka dan mencoba untuk mencocokkan mereka dengan orang-orang yang terus file.
    • . Mereka hanya diperbolehkan pada jaringan apakah ID dan password telah memasuki cocok dengan yang disimpan dalam file di sistem.
  2. Advanced ID tindakan.
    • Beberapa sistem menggunakan sistem biometrik untuk pengguna ID yang berwenang. Ini berarti mereka menyimpan data tentang sidik jari, suara atau mata orang-orang pada kartu pintar.
Keamanan jaringan nirkabel ini sangat penting karena jauh lebih mudah untuk fisik mencegat data dari koneksi tersebut. Di mana Anda memiliki pilihan, menggunakan enkripsi WPA2 karena ini adalah metode yang paling aman. Jika ini tidak tersedia, lebih memilih WPA standar atas WEP kecuali WPA tidak tersedia. Pastikan untuk mematikan koneksi nirkabel setiap kali Anda tidak menggunakannya, terutama jika Anda pernah steker laptop Anda ke jaringan kabel. Dan ketika menggunakan WiFi hotspot, cek dengan staf untuk memastikan Anda terhubung ke jaringan asli daripada koneksi palsu yang diluncurkan oleh hacker di dekatnya.




Untuk semua teknis trik hacker gunakan untuk pelanggaran keamanan jaringan, setengah dari semua kerugian data ke peralatan yang hilang atau dicuri. should consider encrypting any confidential data . Serta mengurus untuk melindungi ini, Anda harus mempertimbangkan mengenkripsi semua data rahasia yang tersimpan di laptop atau USB drive . accessed by unauthorized users. Ada beberapa program yang tersedia yang dapat melindungi data Anda dari sedang diakses oleh pengguna yang tidak sah. Beberapa dari program ini adalah open source sehingga bebas untuk digunakan, meskipun Anda harus memastikan untuk penelitian dan membaca review kredibel sebelum memutuskan mana yang akan dipakai.








Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar